Kamis, 23 Februari 2017

Liburan di Juwana Water Fantasy


Bangga menjadi orang Pati Ayo liburan ke Juwana Water Fantasy di Pati Jawa Tengah,Loka  Wisata Terindah - Pada saat musim liburan adalah waktu yang sangat ditunggu-tunggu bag kami semua, sebab pada waktu liburan, kami bisa beristirahat dari segala selaluitas sekolah serta pekerjaan kita. Untuk mengisi liburan ini bisa diperbuat dengan beberapa macam aktivitas, salah satunya adalah mengunjungi beberapa macam tempat wisata khususnya yang bisa dinikmati semua anak buah keluarga. 

Bagi kamu yang berada di Kabupaten Pati serta kurang lebihnya, kamu bisa mengunjungi suatu tempat wisata keluarga yang termasuk baru di Pati, yaitu Juwana Water Fantasy alias tak jarang disingkat dengan JWF. Dikatakan sebagai tempat wisata yang tetap baru di Pati kaena Juwana Water Fantasy ini baru mulai dikebangkan tahun 2010 serta dibuka untukAwam tahun 2013. Pengelolaan Juwana Water Fatasy sendiri diperbuat oleh PT. Bandeng Juwana. Juwana Water Fantasy  memperkenalkan beberapa macam wahana permainan yang siap dinikmati oleh setiap pengunjung yang datang. Meskipun namanya Juwana Water Fantasy  tetapi wahana yang disediakan tak hanya melulu mengenai air saja, tetapi tak sedikit juga wahana darat yang disediakan di lokasi wisata ini.

Juwana Water Fantasy


Lokasi Juwana Water Fantasy

Untuk menjangkauLoka  wisata Juwana Water Fantasy ini benar-benar gampang sebab berada di tepi jalan utama, alamat lengkap JWF adalah di Jl. Juwana - Rembang Km.8 Desa Bumimulyo (Mujil) Kecamatan Batangan Kabupaten Pati. Apabila kamu melintasi jalan Pati Rembang maka kamu bisa menontonnya di tepi jalan sebelah selatan.

Sarana di Juwana Water Fantasy

Destinasi wisata Juwana Water Fantasy memperkenalkan beberapa macam wahana yang pastinya mengasyikkan untuk dinikmati bersama anak buah keluarga kita. Tercatat ada kurang lebih 37 wahana yang ada disana. Berikut adalah beberapa contoh wahana yang ada di Juwana Water Fantasy :
    Kolam Tumpah
    Kolam Air
    Kolam Renang Dewasa
    Kolam Arus
    Seluncuran Air
    Becak Air
    Gua Hantu
    Rotary Coaster
    Palyground
    Arena Bermain Anak
    Mini Train
    Gokart
    Flying Fox
    Bumper Car
    Bioskop 3D
    Miniatur KeajaibanGlobal
    Lapangan Futsal
    Becak Mini
    Viking Kora-kora
   Anjung  Gembira
    Trambolin
    Family Karaoke
    dll.

Semacam apa fotoan wahana yang ada di obyek wisata Juwana Water fantasy ini ? kamu bisa lihat pada foto serta video Juwana Water Fantasy berikut ini :

Fasilitas lain-lain Juwana Water Fantasy

Selain tersedia beberapa macam wahana permainan yang keren, di Juwana Water Fantasy tersedia fasilitasAwam yang lengkap untuk keenjoyan pengunjung, diantaranya adalah :
    Mushola
    Toilet
    Taman Parkir
    Smoking Area

Harga Tiket Masuk Juwana Water Fantasy

Dengan wahana permainan yang demikian lengkap, berapakah Harga tiket masuk dari Juwana Water Fantasy ini ? Untuk memasuki Juwana Water Fantasy ini nyatanya tak membutuhkan tiket yang mahal, harganya terjangkau kok. Ada dua jenis tiket yang dibangun di Juwana Water Fantasy ini, yaitu tiket biasa serta tiket semakinan. Apabila memakai tiket teruan maka kamu telah berhak menikmati semua wahana yang ada di dalam area Juwana Water Fantasy ini, sedangkan apabila memakai tiket biasa, kamu mestiharus membayar lagi untuk menikmati wahana tertentu yang ada di dalam. Berikut adalah harga tiket di Juwana Water Fantasy alias JWF.

Hari Senin hingga Jumat :
Tiket biasa : Rp. 25.000,-
Tiket Semakinan : Rp. 45.000,-

Hari Sabtu, Minggu serta Libur Nasional
Tiket biasa : Rp. 30.000,-
Tiket Semakinan : Rp. 50.000,-
(Baca : Wisata Gunung Rowo di Pati yang menawan )


Demikian tadi info yang bisa kami berbagi mengenai Juwana Water Fantasy ini, semoga bisa menolong kamu yang ingin Liburan Seru di Juwana Water Fantasy di Pati Jawa Tengah. SemogaLoka  wisata Juwana Water Fantasy ini semakin dikembangkan menjadi tempat wisata yang modern jadi bakal luar biasalebih tak sedikit wisatawan untuk datang ke Kota Pati serta menikmati tempat-tempat wisata leinnya di Kabupaten Pati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kategori

Kategori

Recent Comments

About me

Gadgets

Contact

Nama

Email *

Pesan *

Social

Recent

Comment

Subscribe Box

Instagram posts

Pages

Popular Posts